Friday, November 9, 2007

Biasakan Ketuk Pintu Sebelum Masuk WC Umum

Pengalaman yang paling menyedihkan yang pernah aku alami adalah ketika aku ikut Family Gathering XL.

Saat itu ceritanya aku kebelet pengen pipis, karena tidak ingin kena sakit batu ginjal aku ga mau lama-lama nahan pipis. Segeralah aku menuju toilet mobile. Tanda di pintu menunjukkan bahwa di dalam ga ada orang (Warna ijo berarti tidak ada orang, dan merah berarti ada orang di dalam). Tanpa banyak pikir aku langsung buka pintu, JREKK...

Apa yang terjadi???

Ternyata di dalam terlihat nene-nenek yang sedang jongkok, pipis dengan santainya. Loadingnya lumayan... 3detik kemudian.... "Arrrr...... ", teriakan nenek itu. Aku kaget langsung tutup pintu itu! aku lihat kiri dan kanan, untung ga ada yang nyadar.... Langsung aku teriak, "Nek.... Kalau pipis toilet dikunci dong pintunya....!".

Tanpa pikir panjang aku langsung masuk ke toilet sebelah, pikirku "sial.... kenapa bego banget tuh orang, pipis ga kunci pintu...!" sambil pipis aku ngebayangin tentunya ceritanya beda kalau yang pipis tadi bukan nene-nenek, tapi Cewe manis... emmm.... Yammy..... hehehehe

Makanya, berbekal pengalaman aku ini, please deh. ketuk pintu dulu sebelum masuk toilet umum. Apalagi yang toilet cewe dan cowo nyampur kayak cerita aku tadi. Cukuplah aku yang ngalamin ini.

5 comments:

Anonymous said...

Hahaha....

Anonymous said...

sukurin..!!!
mo berharap wanita cantik tapi yang didapet malah nene'2..
mungkin itu emang rejekimu bli..
hahahahahaha :) :)

Agus Yudiana said...

Beegoooo kenapa gak sikat aja tuhh nenek2 kekekekkek makanya diii mendingan pipis di pohon kakinya angkat satu

Anonymous said...

tuh kan biasa aja

Anonymous said...

Kan mule, vancoblong kelian lengeh.
Tapi, kok hebat kamu bercerita dik.